Friday, March 18, 2016

Neon Box Unik Bermutu Tinggi

Aturan tidak tertulis dari iklan yang efektif melibatkan membuat iklan yang menarik bagi emosi orang, banding tersebut dapat dikategorikan menjadi takut, seks, humor, musik, rasionalitas, emosi dan kelangkaan. banding ini adalah sesuatu yang dialami oleh semua orang secara universal, terlepas dari ras, sikap keuangan atau intelligence.Think kembali ke iklan yang Anda ingat, apa daya tarik apakah itu memiliki? kemungkinan itu masuk ke dalam salah satu dari "magic 7" banding, bahkan mungkin menggunakan campuran banding. Tak perlu dikatakan iklan sukses tidak hanya yang Anda ingat, tapi satu yang Anda ingat dalam cahaya yang positif. marketer sukses mampu menciptakan iklan pelanggan menguntungkan mengingat dalam memori ... dan kita semua tahu sikap positif memimpin untuk perilaku positif, seperti konsumen membeli produk Anda! Berikut adalah panduan untuk menggunakan banding, menyoroti konsekuensi baik positif dan negatif yang terkait dengan menggunakan banding iklan.

Takut Banding - Daya tarik iklan pertama dan mungkin yang paling efektif untuk saat ini, adalah daya tarik iklan ketakutan. Ketakutan adalah emosi yang telah ada selama hidup dipahami telah berjalan Bumi. iklan ketakutan berkonsentrasi pada respon emosional dari pelanggan untuk ancaman yang dirasakan, biasanya keparahan dan kerentanan. Contoh dari banding takut akan sebuah iklan untuk sebuah "web hosting" perusahaan yang berfokus pada beratnya downtime mengalami di situs dan pelanggan kerentanan kehilangan bisnis karena downtime. The Good - banding Takut cenderung sangat persuasif dan yang besar untuk menangkap perhatian orang, seperti iklan eye-catching dari mobil terluka korban kecelakaan karena minum diving. The Bad - sulit untuk mengukur berapa banyak takut untuk menggunakan, terlalu banyak dan Anda dapat menakut-nakuti orang menjauh dari iklan dan terlalu sedikit ketakutan dan tak seorang pun akan melihat iklan Anda.

Sex Appeal - Aspek lain universal menjadi manusia, seks telah digunakan selama bertahun-tahun oleh pemasar untuk menangkap perhatian dari kedua jenis kelamin. Penggunaan seks bisa menjadi sadar, bernada seksual, ketelanjangan atau sensualitas, pernah melihat bagaimana kebanyakan orang yang muncul di iklan cenderung menarik? Contoh iklan seksual dengan seri Selanjutnya Amerika Top Model TV, yang memiliki iklan yang menunjukkan gadis dalam pakaian bernada seksual untuk memikat pemirsa laki-laki untuk menonton episode. The Good - Sex terbukti untuk memotong melalui kekacauan, jika iklan Anda dalam waktu sibuk-slot menggunakan banding seks akan membantu iklan Anda mendapatkan perhatikan, ini membantu pengakuan peningkatan merek The Bad - banding Seks dapat menjadi provokatif dan dapat menyebabkan reaksi negatif dengan yang berbeda budaya (non-barat) dan banding seks yang begitu umum saat ini bahwa mereka tidak lagi membawa WOW-faktor yang pernah mereka lakukan.

Humor Banding - Semua orang suka tertawa dan kebanyakan orang memiliki sikap negatif terhadap iklan tetapi reaksi positif terhadap humor, konsumen menonton iklan lucu tertawa, memberitahu orang-orang lelucon dan ingat ini sangat membantu pemasar. Ada banyak iklan TV kenangan yang menggunakan humor untuk mempromosikan merek mereka, John Barat Salmon iklan di mana seorang pria perkelahian beruang untuk salmon efektif memanfaatkan humor banding The Good - Humor adalah salah satu metode terbaik untuk memotong melalui iklan kekacauan sebagai iklan lucu lebih mudah diperhatikan oleh konsumen semakin waktu-langka, humor mendapat perhatian, tetap dalam kenangan orang dan biasanya memenangkan penghargaan The Bad - adalah penting bahwa lelucon tidak mengalahkan merek atau motto yang terkait, jika orang ingat lelucon tapi tidak merek ini tidak efektif. Pengiklan juga harus sadar budaya seperti apa yang lucu dalam satu budaya mungkin menyinggung lain.

Musik Banding - Musik adalah sesuatu yang semua orang menikmati, musik adalah sesuatu yang pribadi dan menyebabkan orang untuk mengingat saat-saat yang baik dan buruk dalam hidup mereka. Musik membantu menangkap perhatian dan link ke konsumen emosi. Contoh banding musik perusahaan minuman ringan 7UP menggunakan lagu 'sinar matahari' oleh keluarga Partridge, ini membantu beresonansi pesan ke target pasar mereka. The Good - menggunakan lagu terkenal dapat membawa kembali kenangan nostalgia positif di konsumen menyebabkan mereka untuk memiliki sikap positif terhadap merek Anda, sifat mengganggu musik berarti bahwa orang masih tertarik dengan iklan bahkan jika mereka menghindari iklan pada umumnya. The Bad - musik tertentu dapat menyebabkan reaksi negatif di konsumen jika mereka berhubungan dengan kenangan buruk di masa lalu.

No comments:

Post a Comment