Sunday, March 6, 2016

Neon Box Unggulan

Sejak awal tahun 1970, string konyol telah menjadi identik dengan pesta ulang tahun, festival, dan acara perayaan lainnya. Tersedia di toko pasokan partai, kaleng menyenangkan datang dalam berbagai warna yang berbeda dan ditembak melalui kaleng aerosol. Apakah Anda menggunakannya untuk pesta ulang tahun kejutan atau membiarkan anak-anak menjalankan amuk dengan itu, berikut adalah beberapa tips dan trik untuk diingat ketika menggunakan favorit partai ini.

Ketika pertama kali disemprot, string konyol fleksibel dan dapat menempel hampir semua permukaan. Setelah penyemprotan, kekacauan berwarna cerah dapat dengan mudah dihilangkan dengan hanya menyeka. Setelah kering, mungkin menjadi lebih sulit untuk menghapus.
Jika menggunakan di luar ruangan, hindari penyemprotan di, dekat, atau sekitar mobil. Pewarna dalam string berpotensi menodai atau merusak cat pada mobil.
Untuk menghapus string mengeringkan mobil, menggunakan WD40 atau pelarut yang sama, yang dapat melarutkan dan menghilangkan sisa-sisa neon tanpa menimbulkan kerusakan mobil.
Jika kebetulan beberapa disemprotkan ke kain (seperti pakaian atau pelapis) dari jarak dua kaki atau kurang, itu dapat noda jadi hindari penyemprotan titik kosong.
Gunakan cuka atau penghilang noda komersial untuk menghapus noda pada pakaian atau kain pelapis.
Untuk Halloween atau acara lainnya yang diadakan di malam hari atau di tempat-tempat gelap, bersinar dalam string konyol gelap membuat nikmat partai yang ideal. Bersinar dalam kaleng gelap bekerja terbaik di bawah lampu hitam.
Membuat game baru menggunakan string konyol atau bermain favorit klasik seperti tag menandai korban anda dengan semprotan berwarna cerah, atau menangkap bendera menggunakan string.
Konyol tali adalah cara sempurna untuk menghibur dan merayakan pada hari libur tertentu. Misalnya, alih-alih melemparkan confetti, semprotkan selama Eve hitung mundur Tahun Baru atau memiliki perang luar ruangan dengan itu di Empat Juli barbekyu tahunan Anda.
Konyol string adalah cara yang bagus untuk menjadi meriah, tetapi ada juga banyak produk besar lainnya yang dapat mengubah sebuah pesta biasa menjadi partai benar-benar hoppin '!

Memeriksa semua produk kita yang besar untuk pesta di halaman perlengkapan pesta aksesori kami. Anda yakin untuk menemukan apa yang Anda butuhkan. Zurchers selalu menawarkan perlengkapan pesta untuk harga yang paling terjangkau di sekitar.

No comments:

Post a Comment