Tuesday, March 1, 2016

Neon Box Kelap-kelip

Di strip Las Vegas itu sendiri, satu tempat di dunia yang paling terkenal untuk lampu neon, banyak yang beralih ke LED menampilkan lebih dari neon. Bahkan, lampu-lampu neon yang sedang diganti dengan rekan-rekan mereka LED sekarang dapat ditemukan sedang diawetkan di museum neon.

LED jauh lebih efisien daripada neon dalam banyak cara. Pertama, dan yang paling jelas, menggunakan energi kurang dari neon. tanda-tanda LED hanya menggunakan 10 watt listrik, sementara lampu-lampu neon dapat menggunakan hingga sepuluh kali jumlah itu. Selain itu, lampu-lampu neon perlu telah gas mereka diganti setelah sekitar satu dekade, yang dapat mahal bersama dengan biaya pemeliharaan lainnya. Di sisi lain, LED diketahui bertahan lebih lama daripada bentuk-bentuk lain dari pencahayaan.

Untuk lampu-lampu neon, bahan utama seperti argon dan merkuri beracun dalam diri mereka. Setiap kerusakan pada tanda-tanda dapat menyebabkan gas-gas beracun bocor ke lingkungan dan perusahaan yang memiliki tanda-tanda ini mungkin bahkan bertanggung jawab atas kerusakan yang mereka menyebabkan.

Akhirnya, di hari ini hiruk cepat dan hiruk pikuk, LED display yang jauh lebih praktis daripada lampu-lampu neon. Daripada harus mengubah tanda secara manual dengan setiap iklan baru sambil menghasilkan limbah lebih dalam proses, LED tanda-tanda dapat diprogram untuk mengubah di mana saja. Mereka bahkan dapat menggunakan perangkat lunak penjadwalan untuk menampilkan iklan yang berbeda yang diperuntukkan untuk orang banyak yang berbeda yang lewat pada waktu yang berbeda dari hari, atau hari yang berbeda dalam seminggu.

No comments:

Post a Comment