Thursday, March 3, 2016

Kampung Inggris pare, Belajar Butuh Sabar

Jadi bagaimana mungkin kita sampai ke tingkat ini kemampuan bahasa Inggris? Apakah mungkin terlepas? Apakah harus dibayangkan? Ini jelas bisa. Ini bukan mitos namun agak membutuhkan apa yang saya sebut "The 3 P": http://web.choicekampunginggris.com
Hasil gambar untuk kampung inggris
1-P untuk Gairah.

Seperti motivasi, vitalitas adalah bahan bakar yang membuat Anda mendorong ke depan membayar sedikit mengindahkan jumlah luas ketidaknyamanan dan kesulitan mengambil di lidah lain. Dalam kasus Anda tidak antusias bahasa Inggris, kampung inggris itu akan menjadi tidak realistis bahwa Anda akan mencapai lingkungan seperti kapasitas di dalamnya. Anda mungkin akan menyerah tidak lama setelah Anda mulai belajar itu atau hanya puas dengan tingkat yang dapat diterima dari kapasitas, yang merupakan keadaan dari berbagai pelajar bahasa Inggris. Saya tidak mengusulkan itu adalah hal yang menakutkan, saya pada dasarnya berkomunikasi kepastian a. Tidak semua pelajar bahasa Inggris berencana untuk memberikan dalam bahasa Inggris, misalnya, speaker lingkungan terlepas dan benar-benar jauh kebanyakan dari mereka tidak perlu.

2-P untuk Kesabaran.

Untuk sampai ke tingkat kemampuan dalam lingo luar di mana Anda akan dibawa untuk speaker terdekat dari vernakular itu, Anda harus memiliki seperti ukuran yang luar biasa dari ketekunan karena itu adalah masalah hari atau minggu, dan juga agak bulan atau bahkan bertahun-tahun tergantung pada usia dan bengkok. Anda harus diatur untuk mengawasi apa yang akan muncul masalah sebagai diragukan apalagi dengan ketidakberdayaan penilaian melumpuhkan dan kasihan. Ketekunan akan menjadi senjata Anda terhadap kekecewaan asumsi mengerikan dan penderitaan.

3-P untuk Praktek.

Anda dapat memiliki semua energi dan ketahanan ada di dunia ini, namun jika Anda tidak menemukan kesempatan yang sempurna untuk berlatih lidah, belajar di kampung inggris pare pada dasarnya tidak akan terjadi. Ketika saya mengatakan latihan, saya tidak berarti tiga puluh menit mempertajam Anda lakukan sebelum atau setelah bekerja. Maksudku jam praktek dan yang terendam di daerah Inggris. Yang tidak luar biasa masuk akal untuk beberapa pelajar bahasa Inggris yang hanya memiliki wajib akses dan presentasi dengan bahasa Inggris di negara mereka dari titik awal. Dengan cara ini, selama beberapa, mencapai terdekat seperti kemampuan dalam istilah remote dan tetap menjadi tujuan tak terjangkau.

No comments:

Post a Comment