Friday, February 12, 2016

Neon Box Terunik

The Peradilan Pidana dan Ketertiban Umum Act of 1994 menggambarkan Rave musik sebagai "suara seluruhnya atau sebagian besar ditandai dengan emisi suksesi ketukan berulang". Kedengarannya bagus sejauh itu ...

Pemuda dari pertengahan 80-an, mereka muak dengan budaya pop mainstream, beralih ke gelombang musik dansa elektronik psychedelic yang keluar dari gudang dan pihak bebas pada saat itu. Kemudian disebut rumah asam dan Techno, sub pemuda budaya baru ini tertangkap di klub juga, dan oleh 1980-an, kata "rave" lahir, dan menyebabkan kedua euforia dan perhatian. Kata menyebar dan mengalahkan perjalanan jauh dan luas - itu menjadi sangat populer di mana matahari bersinar dan San Miguel disajikan baik dingin, tapi pulang. Tidak seperti prom, Glastonbury, atau festival V, Anda tidak akan menemukan highlights rave di BBC, sudah pasti tidak utama ... tapi Anda tahu bahwa ... atau Anda tidak akan berada di sini sekarang.

Pertimbangan pakaian Rave

Bagi mereka menghadiri rave untuk pertama kalinya nilainya memberikan beberapa pemikiran untuk apa yang Anda akan mengambil dengan Anda, dan memakai. Anda harus menyeimbangkan faktor berat badan, lokasi acara, di dalam ruangan atau di luar ruangan, dan karena kondisi cuaca memungkinkan, dengan apa yang nyaman dan praktis. Ingat Anda akan mengerahkan cukup banyak energi, sehingga hal-hal bisa mendapatkan cukup hangat ... dan kemudian Anda akan ingin terlihat baik!

Anda juga perlu mempertimbangkan mana rave itu harus diadakan, dan waktu tahun. Rave diadakan di luar ruangan bisa menjadi mimpi buruk berlumpur, sehingga jika ada kesempatan cuaca bisa berubah jahat, terbaik pak beberapa ringan vinyl jas hujan pelindung. Itu tidak memakan banyak ruang dan bisa menjadi sesuatu yang Anda akan bertukar adik Anda (atau kakak) untuk, daripada bertahan malam yang panjang di gigi berlumpur yang basah. Untuk tujuan ini, tetap ransel ringan pada daftar Anda ... yang mengejutkan berapa banyak mereka dapat menahan, dan mereka juga bagus untuk menjaga barang-barang berharga Anda aman dan dengan Anda setiap saat.

Ketika hal-hal mulai mendapatkan panas

Rave dapat melibatkan jam menari dan olahraga berat (terdengar cara periang hidup sehat kepada saya), jadi pakai rave harus ringan dan longgar. Ketika Anda berencana untuk menghadiri rave itu penting untuk berpikir tentang kenyamanan dan keselamatan. desainer pakaian dan sepatu fashion terbaru untuk mati untuk tidak memiliki tempat di sebuah rave; tetap sederhana, tetapi Anda dapat berpikir sedikit di luar kotak ... berpikir kostum seksi!

Ravers dari jenis kelamin perempuan, atau "gravers" jika Anda akan ke rave Goth, umumnya memakai cahaya dan pakaian keren seperti t-shirt, rompi, piyama, atau atasan bikini. jenis pakaian tubuh bagian atas akan membantu tubuh Anda sedikit bernapas, memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik selama sesi dansa maraton. Banyak gadis suka memakai rok panjang untuk rave peristiwa karena mereka nyaman dan lapang, dan akan pergi dengan apa saja. Kain Vintage dianggap chic, dan lebih berani cetak, lebih keras dan lebih cerah warna, semakin baik. Beberapa rok rave yang panjang penuh, beberapa mini usang, tapi hati-hati ... mini akan membatasi gerakan Anda.

Untuk ravers pria, celana jeans dan pantat trackie adalah item yang paling umum dan praktis dari pakaian untuk dipakai, terlepas dari celana pendek, cuaca memungkinkan. Sekali lagi, berpikir longgar dan lapang, tidak ada aturan keras dan cepat tentang merek jeans atau celana untuk memakai, Anda tidak mengambil bagian dalam kontes fashion, tapi mengapa tidak menghias mereka dalam beberapa cara. Gunakan imajinasi Anda, berpikir warna dan glitter, dan neon ... mereka pasti akan masuk ke dalam suasana hati rave lebih baik. Rave adalah salah satu dari beberapa kesempatan di mana memakai keras, pakaian berwarna cerah benar-benar sempurna; yang wackier, semakin baik. Adapun puncak, sekali lagi, sederhana namun bergaya yang terbaik. Putih adalah warna yang disukai oleh banyak orang dan terlihat keren di bawah pencahayaan dan efek khusus, tetapi setiap top longgar atau rompi baik-baik saja. Ingat pak kembali ... tongkat bulu atau kemeja keringat di sana.

Poin-poin penting untuk diingat di kancah mode rave, tidak memakai sesuatu yang terlalu mencolok dan chavish. Anda berada di sini untuk menikmati diri sendiri dan bersenang-senang, menjadi dingin.

No comments:

Post a Comment