Sunday, February 21, 2016

neon box murah

Lengkap kit sepeda motor hanya apa yang mereka terdengar seperti - kit dengan semua bagian yang Anda akan perlu untuk membangun sepeda motor. Beberapa bit tambahan dan potongan dalam kasus Anda kehilangan sekrup atau dua dapat juga dimasukkan, tetapi pada dasarnya segala sesuatu di dalam kotak tersebut akan digunakan untuk membuat satu kendaraan tunggal - roda, mesin, sabuk drive dan rantai, bingkai, kursi, garpu, stang , bagian dan listrik, mereka semua di sana. Pertanyaan yang perlu bertanya, karena itu, mengapa menawarkan sepeda motor dalam bentuk kit? Bukankah lebih baik untuk hanya menjual kendaraan pra-dibangun. Nah, ada alasan praktis di balik ini, serta yang bersejarah.

Sepeda motor tentu saja, berevolusi dari sepeda. Ide melampirkan mesin untuk sepeda untuk membuat modus cahaya, murah, dan pribadi transportasi adalah hasil dari orang yang ingin kecepatan lebih dari dan usaha yang lebih sedikit dalam kendaraan mereka. Konsep sepeda bermotor itu halus, dan jadi kami memiliki sepeda motor saat ini. Ketika produksi massal datang dan merevolusi segala sesuatu, itu diperkenalkan manufaktur paralel. Pada saat itu, bagian-bagian sepeda motor yang dikirim ke dealer dan poin-of-sale lainnya, karena bagian dikonsumsi ruang kurang dari seluruh kendaraan. Mungkin suatu hari seseorang berpikir, mengapa tidak menjual sepeda motor sebagai kit, karena akan membuat mereka lebih mudah untuk transportasi dan juga memangkas sedikit off dari harga tenaga kerja dan pergudangan akan berkurang. Terlepas dari urutan peristiwa yang sebenarnya, sepeda motor kit telah menjadi korban populer di antara perusahaan manufaktur kecil, fenomena yang akan dibahas selanjutnya.

Kit Sepeda motor lengkap - Menyimpan Ruang dan Uang

Lengkap kit sepeda motor adalah respon terhadap kebutuhan perusahaan kecil dan konsumen yang menginginkan sesuatu yang lebih personal dan down-to-earth. perusahaan besar mampu gudang besar untuk menyimpan produk mereka, sehingga mereka dapat menghasilkan sejumlah besar masing-masing unit. Pengiriman untuk volume juga lebih murah jika Anda bisa melewati batas bawah tertentu. perusahaan sepeda motor yang lebih kecil dan toko-toko tidak bisa bersaing dengan itu, tapi mereka masih ingin dapat menawarkan produk mereka ke daerah yang lebih luas. Dengan kekuatan internet, adalah mungkin untuk mengiklankan produk Anda di seluruh dunia, dan menawarkan penjualan ke daerah tertentu. Jadi, bahkan jika Anda berada di sebuah kota tunggal atau kota, Anda dapat pada dasarnya menjual produk kepada orang-orang di tempat yang jauh, tempat-tempat yang biasanya akan keluar dari jangkauan penjualan. Keuntungan berikutnya mempengaruhi bagaimana bisnis dilakukan. Biasanya ketika membeli kendaraan, pembeli harus datang ke titik penjualan dan mendorong kendaraan pergi setelah membayar. Model bisnis untuk kit sepeda motor berbeda - pelanggan tidak lagi harus melakukan perjalanan ke toko. Mereka hanya perlu mengirim uang digital, dan produk akan dikirimkan ke rumah mereka. Jadi bagaimana ini mempengaruhi biaya? penjual dapat mengurangi penyimpanan dan biaya tenaga kerja dengan menjaga sepeda motor dalam bentuk kit kotak, sehingga mereka dapat mengurangi harga unit. Penghematan ini diimbangi oleh biaya pengiriman, tetapi pengiriman kotak bagian masih biaya kurang dari pengiriman hal pre-built. Pada akhirnya, dengan hanya sedikit pemikiran dan usaha, konsumen dapat memiliki sepeda motor yang mereka inginkan dan menghemat sulit memperoleh uang tunai mendapatkan itu.

Kit Sepeda motor lengkap - Langkah 1 sampai N

Mendapatkan lengkap kit sepeda motor hanya satu bagian dari seluruh kesepakatan. Setelah memilih desain, mungkin memilih bagian kustom, mentransfer uang sebagai pembayaran, dan menunggu paket tiba di depan pintu Anda, bagian berikutnya adalah untuk membangun kendaraan dan ini adalah di mana ia mendapat menarik. Perhatikan bahwa meskipun nama mengatakan "menyelesaikan" kit ini tidak akan mencakup peralatan yang diperlukan untuk membangun sepeda motor. "Lengkap" mengacu pada bagian-bagian sepeda motor ini, bukan proses konstruksi. Kemudian lagi Anda akan perlu untuk memiliki alat untuk mempertahankan perjalanan Anda, jadi membeli satu set yang baik adalah ide bagus. Untuk kepala gigi nyata, mereka akan memiliki alat di garasi mereka pula, dan ini adalah orang yang sama yang membuat sebagian besar dari konsumen untuk kendaraan ini dalam kotak. Sebuah set instruksi, kemungkinan besar cukup panjang, juga akan disertakan dalam kit. Tidak ada jumlah mengeluh tentang tidak menyukai untuk membaca manual dan mengikuti langkah-langkah akan mendapatkan sekitar kenyataan bahwa petunjuk ini sangat penting. Jika Anda gagal untuk membaca petunjuk, Anda mungkin kehilangan sesuatu, dan sesuatu yang bisa menjadi satu hal yang mantra perbedaan antara naik besar dan kecelakaan jahat. Melakukan sendiri tidak berarti melakukannya dengan cara Anda, setidaknya dalam kasus ini. Jadi, dengan kuliah keluar dari jalan, Anda bisa mendapatkan dengan membangun sepeda motor. Apa yang datang setelah menyelesaikan itu adalah di mana Anda dapat mengambil kebebasan seperti yang Anda inginkan.

Kit Sepeda motor lengkap - Kepribadian untuk Personal Utilitas

Memiliki perjalanan Anda sendiri berarti Anda dapat merancang dan menyesuaikan seperti yang anda inginkan dan ini terutama berlaku untuk sesuatu yang Anda dibangun sendiri, meskipun diakui itu dari kit sepeda motor lengkap. Menambahkan sentuhan pribadi untuk perjalanan Anda membuatnya lebih pribadi, dan lebih unik. Ini akan menjadi rasa desain dan estetika yang akan membuat atau menghancurkan penampilan perjalanan, sehingga bersenang-senang dengan itu. Mungkin beberapa pipa knalpot mewah, beberapa atau banyak decals dan adat cat pekerjaan, atau lampu neon bahkan mencolok, dan Anda bisa memiliki satu sepeda manis. Setiap kustomisasi sepeda motor Anda berada di luar biaya kit, dan dengan kustomisasi harga dapat segera menambahkan, tapi ingat, setelah semua itu semua dalam mengejar kenikmatan. Tidak ada yang mengalahkan mampu naik sesuatu yang Anda dirancang sendiri, karena itu adalah tentang kebanggaan, kepribadian, dan identitas. Tentu saja, ada orang-orang yang lebih memilih lurus ke atas dan sederhana.

No comments:

Post a Comment