Wednesday, February 3, 2016

Neon box anime lucu

maka Anda perlu untuk membiasakan diri dengan apa yang membuat angka berharga. Angka-angka yang paling berharga yang paling sering angka awal yang tidak pernah dihapus dari paket mereka. Istilah-istilah seperti MIB (Mint in Box) dan NRFB (Jangan Dihapus Dari Box) adalah istilah yang Anda harus membiasakan diri dengan, karena Anda akan memiliki waktu lebih mudah mencari tahu mengapa tokoh-tokoh tertentu biaya lebih dari yang lain.

Fakta yang menarik tentang mainan anime adalah kenyataan bahwa mereka datang dalam berbagai ukuran. Banyak kolektor mulai mengumpulkan lebih kecil, sering angka lebih murah dan kemudian secara bertahap bekerja dengan cara mereka sampai ke model berukuran lebih besar. Sebelum memulai koleksi Anda, menentukan apa anime yang paling Anda sukai, khususnya yang karakter. Kebanyakan kolektor anime merasakan keintiman dan keterikatan dengan mainan anime dalam koleksi mereka karena apa yang mereka wakili. Hal ini jauh lebih menyenangkan dan menegangkan untuk mengumpulkan karakter yang tepat yang paling Anda cintai.

Anda dapat mulai mencari tokoh anime di dalam dan sekitar daerah Anda dengan mengunjungi toko mainan lokal dan toko-toko tangan bahkan kedua. Ini adalah fakta yang diketahui di kalangan kolektor, bahwa angka-angka yang paling berharga, sering ditemukan di toko-toko barang bekas, jadi pastikan untuk memeriksa toko-toko ini sering. Luangkan waktu Anda mencari hati-hati melalui kotak mainan dan rak karena Anda menyerang beruntung dan menemukan tokoh besar bernilai banyak uang.

Tempat lain yang bagus untuk melihat adalah di situs lelang online. Anda biasanya akan menemukan bahwa Anda memiliki pilihan untuk tokoh baik membeli pada harga yang ditetapkan pada situs ini atau sebagai alternatif tawaran-satunya. Jika Anda tidak akrab dengan penawaran online, pastikan untuk menetapkan harga atas bahwa Anda dapat membayar sebelum menempatkan tawaran Anda. Anggaran yang Anda siap untuk menghabiskan akan menjadi faktor penentu dalam hal berapa banyak angka yang Anda dapat membeli. Beberapa tokoh tertua dan paling langka akan dengan mudah biaya ratusan dolar jika ditemukan dalam kondisi luar biasa. Anda juga dapat mengunjungi anime beberapa situs tertagih untuk mendapatkan ide dari harga dan layak. koleksi berpengalaman sangat bersedia untuk mengungkapkan yang menampilkan untuk memeriksa sehingga Anda dapat memperoleh angka yang Anda setelah tanpa menjadi bingung apakah Anda membayar terlalu banyak untuk karakter tertentu.

Setelah Anda mulai koleksi, Anda harus memiliki tempat untuk menampilkan angka. Banyak kolektor hanya mengatur angka mereka pada beberapa rak sementara yang lain lebih memilih untuk memiliki mereka dipajang di kaca tertutup showcase untuk menjaga mereka dalam kondisi mereka saat ini. Seperti koleksi Anda tumbuh dan Anda menemukan diri Anda kehabisan ruang, Anda dapat memecahkan ini dengan memiliki jadwal rotasi untuk angka. Setiap beberapa minggu hanya mengganti angka yang dipajang dengan orang lain yang sedang disimpan.

Anime mengumpulkan banyak menyenangkan dan dapat menjadi hobi yang memberi Anda kesenangan besar selama bertahun-tahun. Bergabung dengan komunitas anime online didorong ketika mengumpulkan, seperti yang menghadiri konvensi anime, sehingga Anda dapat mendiskusikan angka Anda dengan kolektor lain.

No comments:

Post a Comment