Wednesday, February 24, 2016

5 Fitur neon Box

Lightboxes menyediakan cara hidup menampilkan visual bisnis Anda, sehingga mereka benar-benar menangkap mata pelanggan Anda. Menampilkan gambar apapun: foto iklan mengkilap dari produk terbaru Anda, pengumuman penawaran khusus saat ini, menu untuk menarik orang yang lewat di luar restoran. Efektif lightbox adalah grafik dari berbagai ukuran yang backlit dan terbungkus dalam unit. Karena itu backlit menciptakan efek visual yang dinamis yang dapat digunakan bahkan dalam pencahayaan ambient rendah, berdiri dengan jelas dan cahaya appealingly.

Dengan kemajuan terbaru dalam teknologi LED, LED lightboxes menjadi lebih dan lebih populer dan memiliki beberapa keuntungan signifikan atas yang standar yang menggunakan lampu neon:

tabungan 1. Daya
pencahayaan LED sangat hemat energi, menggunakan sebagian kecil dari listrik dari lampu neon. Ini merupakan keprihatinan sangat penting dengan lightboxes, yang umumnya diaktifkan selama jangka waktu yang lama, jika tidak 24/7. Hal ini akan mengurangi biaya operasional dari kotak cahaya jauh.

2. Tahan lama
Sementara lampu neon diperkirakan memiliki rentang hidup dari 10-15.000 jam, LED bertahan untuk mengesankan 35-50.000 jam. Ini berarti bahwa lightbox LED dapat berjalan untuk jauh lebih lama dari satu neon tanpa memerlukan pemeliharaan dan tanpa biaya tambahan penggantian lampu atau tabung.

3. Carbon Footprint
Dalam iklim saat ini yang mengharapkan bisnis untuk melihat ke jejak karbon mereka, mengurangi penggunaan energi adalah salah satu langkah lebih di jalan menuju karbon netral. pencahayaan LED sangat ideal untuk digunakan dalam hubungannya dengan tenaga surya sehingga akan menjadi pilihan yang sempurna jika Anda bertujuan untuk bisnis benar-benar hijau.

4. garis Slim
Karena unit lampu LED secara fisik sangat kecil, lightboxes bisa sama-sama langsing, mengambil sedikit ruang dan tampak lebih elegan. Hal ini membuat mereka cocok untuk digunakan sebagai display seni dekoratif serta untuk tujuan periklanan.

5. Keselamatan
tabung fluorescent rusak adalah bahaya kesehatan utama, mengandung merkuri antara logam berat lainnya. Mereka bermasalah untuk membuang aman juga, tanpa mengkontaminasi lingkungan. Sementara lightboxes kurang rentan terhadap pecah dari tabung neon rumah tangga dan CFL, karena ada casing luar padat melampirkan fiting lampu, jika keselamatan atau pencemaran lingkungan adalah kekhawatiran, memilih LED sebagai gantinya. Mereka tidak hanya bertahan jauh lebih lama, mengurangi beban pembuangan limbah, tetapi mereka juga lampu solid state pas, sehingga jauh lebih keras dan kurang rentan terhadap kerusakan dari lampu kaca-terbungkus atau tabung.

No comments:

Post a Comment