Monday, October 17, 2016

SUSU Kambing Pilihan

Dimulai oleh Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 2001, pengakuan Hari Susu Dunia terus berkembang seperti yang dirayakan oleh lebih banyak negara setiap tahun. Tidak ada yang sebanding kebaikan susu.

Ini adalah sumber terbaik untuk kalsium dan vitamin D - dua nutrisi penting untuk membangun tulang dan gigi yang kuat. Hal ini juga kaya akan protein yang penting untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Bahkan, Susu Kambing Etawa Gomars susu dianggap sebagai salah satu makanan yang paling bergizi lengkap tersedia di planet kita dan telah menjadi bagian dari diet manusia selama ribuan tahun.
Hasil gambar untuk susu
Semakin banyak penelitian telah menunjukkan bahwa susu, bila dikonsumsi sebagai bagian dari diet seimbang yang sehat, memberikan beberapa manfaat kesehatan:

Ini membantu memberikan perlindungan terhadap penyakit tulang seperti osteoporosis
Ini membantu mengurangi tekanan darah tinggi
Ini membantu menurunkan risiko penyakit kardiovaskular
Ini membantu mengurangi risiko kanker usus besar dan payudara
Ini membantu mengurangi risiko diabetes tipe 2.

Untuk mendapatkan jumlah yang sama kalsium dari segelas 200ml susu, Anda akan perlu untuk mengkonsumsi empat porsi brokoli, atau tujuh setengah potong roti putih, 11 porsi bayam, atau 15 porsi kacang merah. Jadi merayakan kebaikan susu.

sapi setiap hari menghasilkan jumlah terbesar dari pasokan susu dunia sebagian besar dari negara-negara maju. Ini merupakan sektor penting dari usaha pertanian di negara-negara maju dari wilayah Mediterania seperti Perancis, Italia, Spanyol dan Yunani karena produksi susu dan produk keju dan yogurt juga merupakan bagian terhormat industri susu Total di negara maju,

No comments:

Post a Comment