Sunday, October 2, 2016

Jendela Baru

 salah satu hal pertama yang perlu dipertimbangkan Jendela upvc adalah apakah untuk pergi dengan standar atau memiliki beberapa dibuat custom. yang disesuaikan yang terbaik untuk bukaan yang merupakan ukuran yang tidak teratur atau untuk lebih melengkapi rumah. Efisiensi energi juga merupakan alasan untuk mempertimbangkan pilihan non-standar. Bow, bay, atau oriel jendela akan selalu perlu diukur untuk menentukan fitur terbaik dan cocok.
Hasil gambar untuk jendela
Penggantian atau Windows Baru

Setelah memutuskan untuk pergi dengan jendela rumah adat, hal berikutnya adalah untuk menentukan apakah akan pergi dengan penggantian atau baru. Keputusan ini akan terutama didasarkan pada kondisi frame yang ada. Jika dalam kondisi yang baik, itu mungkin tidak diperlukan untuk mengganti seluruh struktur. Sebaliknya, hanya panel kaca mungkin harus diganti. Hal ini dapat membantu untuk secara signifikan menghemat biaya.

Biaya Custom Windows

Sebuah produk disesuaikan biasanya dibebankan pada premi, meskipun juga akan tergantung pada produsen dan fleksibilitas dari peralatan yang digunakan untuk membangun panel dan bingkai. Namun, jika dalam jumlah besar diperlukan, mungkin perlu untuk menegosiasikan tingkat curah untuk mendapatkan harga berkurang. Jika sejumlah kecil adalah semua yang diperlukan, mungkin masih menjadi bagus untuk mendapatkan beberapa dibuat pada tingkat massal dalam acara seluruh struktur perlu diganti di masa depan.

No comments:

Post a Comment