Sunday, October 2, 2016

Jasa Buat Neon bOX

Jasa Buat Neon bOX- sebuah restoran dapat membayar perhatian khusus untuk jumlah meja ternyata mereka memiliki pada malam rata-rata dan rasio penjualan minuman untuk penjualan makanan. Sebuah perusahaan software online mungkin melihat tarif churn (persentase pelanggan yang membatalkan) dan pendaftaran baru. Setiap bisnis akan memiliki metrik kunci yang jam tangan untuk memantau pertumbuhan dan daerah yang bermasalah awal, dan rencana bisnis Anda harus detail metrik kunci yang Anda akan melacak dalam bisnis Anda. Mengetahui apa asumsi Anda adalah sebagai Anda memulai bisnis dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan bisnis bisnis.

Akhirnya, rencana bisnis Anda harus detail asumsi utama yang telah Anda buat yang penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Cara lain untuk berpikir tentang asumsi utama adalah untuk berpikir tentang risiko. Risiko apa yang Anda ambil dengan bisnis Anda? Misalnya, jika Anda tidak memiliki permintaan yang telah terbukti untuk produk baru, Anda membuat sebuah asumsi bahwa orang akan menginginkan apa yang Anda sedang membangun. Jika Anda mengandalkan iklan online sebagai saluran promosi utama, Anda membuat asumsi tentang biaya iklan itu dan persentase pemirsa iklan yang benar-benar akan melakukan pembelian. Mengetahui apa asumsi Anda adalah sebagai Anda memulai bisnis dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan bisnis bisnis. Ketika Anda mengenali asumsi Anda, Anda dapat berangkat untuk membuktikan bahwa asumsi Anda sudah benar. Semakin banyak yang Anda dapat meminimalkan asumsi Anda, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa bisnis Anda akan berhasil.

Anda akan di keberangkatan panjang dari perusahaan Anda segera. Bagaimana Anda mempersiapkan karyawan Anda dan perusahaan Anda untuk perubahan ini?

Sebelumnya, kami jabarkan tiga langkah yang berbeda:

Perencanaan strategis
Delegasi
perencanaan suksesi
Perencanaan strategis membutuhkan mengidentifikasi tugas-tugas yang harus selesai sementara delegasi berfokus pada distribusi dan memprioritaskan tugas-tugas di tangan. Ketiga dan terakhir tahap, perencanaan suksesi, yang terlibat mencari pengganti sementara untuk posisi Anda.

No comments:

Post a Comment