Tuesday, April 26, 2016

Jual Neon Box

Tapi supervisor berpengalaman juga harus berpartisipasi dalam pelatihan pengawas dasar ketika apa yang mereka benar-benar butuhkan adalah belajar apa artinya menjadi seorang supervisor di lembaga ini.

Pada akhir sesi minggu ini, pengawas disarankan format alternatif untuk setiap sesi pelatihan yang saya pikir akan menjadi solusi brilian.

Supervisor berpengalaman mengakui bahwa pengawas baru yang diperlukan untuk belajar keterampilan-pengawasan dasar dan yang penyegaran akan berguna bagi mereka juga.

Mereka juga menunjukkan bahwa baik karyawan eksternal dan pengawas dipromosikan perlu belajar bagaimana keterampilan ini digunakan untuk mengatasi situasi dan masalah lembaga khusus. Mereka ingin tahu tentang tantangan yang dihadapi pengawas lembaga, kesalahan yang mereka buat sebagai pengawas baru, dan sumber daya yang tersedia untuk membantu mereka.

Format baru akan sebagai berikut:

Sesi pagi akan melibatkan kegiatan pembelajaran interaktif dimaksudkan untuk membangun keterampilan pengawasan khusus.

Sesi sore akan melibatkan panel pengawas lembaga jangka panjang yang bisa menjelaskan apa yang supervisor baru dapat mengharapkan untuk menangani, memberikan pelajaran, dan menawarkan tips tambahan untuk membantu para supervisor baru menjadi sukses dalam posisi baru mereka.

Saya berpikir bahwa format ini akan menghasilkan yang sangat kaya, efektif dan lembaga beralasan pengalaman belajar.

No comments:

Post a Comment