Friday, May 6, 2016

Neon Box

Berkomunikasi dengan konsumen merupakan salah satu bagian fundamental perusahaan. Sebuah fasilitas telepon memberdayakan semua penelepon untuk berbicara dengan operator untuk inquests serta isu-isu terkait perdagangan lainnya. Bahkan di luar waktu perusahaan, atribut ini memungkinkan forwarding langsung pesan penting untuk Anda secara pribadi. Ketika pada seminar, perusahaan perjalanan, atau sebaiknya Anda tidak tersedia untuk panggilan telepon, sistem ini akan terus bekerja.

Individu yang ingin membeli sebuah bisnis kecil yang didirikan harus dipersiapkan dengan baik sebelum proses pencarian dimulai. Nah berhasil, menguntungkan dan bisnis yang sukses dalam pasokan pendek dan permintaan yang sangat tinggi. pemilik bisnis dan broker bisnis sama memiliki sedikit kesabaran dan minat dalam membuang-buang waktu berharga mereka dengan pembeli yang tidak mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar siap untuk mengakuisisi bisnis.

Bagaimana pembeli mendefinisikan diri mereka sebagai "serius" calon dan tidak santai, penasaran, ban kicker? Tujuan dari artikel ini adalah untuk menguraikan langkah-langkah yang pembeli bisnis harus mengambil di muka sehingga mereka dapat menonjol dan diakui sebagai pembeli serius dan kredibel?

Mari kita mulai dengan beberapa contoh yang menunjukkan yang TIDAK kandidat serius.

Saya ingin membeli usaha kecil di daerah tetapi tidak yakin apa jenis belum. Anda dapat mengirimkan saya informasi pada tiga dari bisnis yang telah Anda terdaftar untuk dijual - bisnis industri manufaktur, tahan lama perusahaan peralatan medis, dan pengecer online?

No comments:

Post a Comment